dalam pekan ini member mendapatkan berita yang sangat menggemparkan daripada dunia sepak sepak bola internasiona, dikabarkan bahwa satu diantara pemain terbaik di dunia yaitu lionel messi ingin meninggal kan barcelona, apakah ini seharga sekedar rumor atau benar adanya? kalau ditinjau dari kabar petunjuk media spanyol dikabarkan bahwa Lionel Messi tampaknya sedang menimbang untuk melakukan taktik yang bukan terpikirkan. sbobet

Superstar sepak bola itu telah mengatakan kepada tutor kepala baru FC Barcelona Ronald Koeman melihat dirinya "lebih di luar uni daripada di dalamnya, " stasiun radio Catalan RAC1 melaporkan Kamis, menurut USA. Messi dikabarkan mengocok liburannya untuk mengantarkan kabar buruk kepada pelatih barunya pada pertemuan pertama mereka. Namun, Messi pula mengakui meninggalkan uni sebelum dimulainya selagi 2020-21 akan sukar karena kontraknya tidak akan habis terlintas musim berakhir. Tapi demikian, berita ini semakin memicu rumor tekad Messi untuk mengakhiri hubungannya secara Barcelona selama 20 tahun lebih.

Terjangan hebat Messi mengikuti kekalahan memalukan Barcelona 8-2 dari Bayern Munich pekan dan kemudian di perempat final Liga Champions UEFA. Setelah pertandingan, Messi dilaporkan bergabung beserta rekan satu timnya untuk menyerukan reformasi besar-besaran di Barcelona dan mengindikasikan dia akan pergi selagi panas mendatang kecuali klub memenuhi tuntutannya. Laporan lain terbit beberapa hari lalu, mengklaim Messi sudah memutuskan dia ingin pergi selama jendela transfer musim bergolak 2020.

Rumor mencampur Messi tahun ini dengan kepindahan di klub Italia Inter Milan. Dia menyerbu mereka pada bulan April sebagai "kebohongan".

Jika rumor sebagaimana itu muncul meleset dalam beberapa ahad mendatang, kejadian belum lama memberi publik opsi selain mempertimbangkannya mengingat pandangan terbaru yang dilaporkan tentang tanda depannya sendiri.

Barcelona telah dikaitkan beserta kepindahan gelandang Ajax Donny van de Beek sejak Ronald Koeman menggantikan Quique Setien tetapi label harga pemain berusia 23 tahun itu mungkin membuatnya tidak terjangkau.

Menurut Sport, Ajax menginginkan setidaknya € 55 juta untuk pemain internasional Belanda mereka serta tidak mungkin lari dan menurunkan pajak.

Koeman mengenal Van de Beek secara baik dari hidup dengan gelandang di tingkat internasional, sementara sekretaris teknis pertama Ramon Planes pula dikatakan sebagai pemuja.

Laporan tersebut menerka Barca mempertimbangkan untuk merekrut pemain Belanda itu musim panas lalu tetapi akhirnya mengesampingkan kepindahan sebab mereka sudah khasiat beban dengan gelandang.

Namun hal yang sama juga terjadi pada musim panas itu. Barcelona diperkirakan hendak menjual Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, tetapi mungkin akan kesulitan untuk membelokkan salah satu tokoh di swalayan transfer.

Uni juga terlihat memiliki prioritas lain. Lautaro Martinez tampaknya tetap menjadi target yang utama mereka, sementara wahid atau dua pemain bertahan juga tidak akan sala